My Name
Gilang Cendana.A
Welcome
In My Blog

Selasa, 06 November 2012

ABOUT ME



                                                                            





Yups seperti pada judulnya "about me". Pada halaman ini saya akan share sedikit tentang saya. wkwkwkwkwkwkw Mungkin ada beberapa sobat Gilang alias Blogging Is My Life yang ingin sedikit lebih tahu tentang adminnya.
Ok langsung aja ya .
Ane orangnya humoris, gak suka sombong, dan anepun orangnya kalem dan santae. hehehe
Ane gak suka jadi orang yang terlalu tertutup, tapi aku bukanlah orang yang mudah terbuka ma orang lain.
Ane suka banget hal-hal yang berbau "KNOWLEDGE"(tips blogging, tips komputer, tips internet, tips hacking dll).
eh eh.... Ane orangnya juga menerima Kritik Dan Saran loo... hehehe jadi bila sobat ada yang ingin mengkritik atau ingin memberi saran saya jangan sungkan-sungkan ya.. heheheh

Nama Lengkap :
Gilang Cendana Awari

Nama Panggilan :
Gilang Sajooo

Tempat, Tanggal Lahir :
Cianjur,02-11-1995

Pendidikan :

TK Al-Falah,Cikaret
SD Langensari,Cianjur
Mts Al-Ma`tuq,Sukabumi
SMK Teknik Muhammadiyah Plus Cianjur

Alamat :
Jl.Siliwangi Gg.Laksana 1 RT.01/16 Ds.Dayang Cianjur

OK mungkin data diatas sudah cukup, untuk keterangan lebih lanjut hubungi saya,,,, wkwkwkwkwkwkwk
sekian dari saya....
Hp: 085795903429
Salam Hangat


Gilang Cendana Awari

(Si Ganteng Dari Joglo) 

Iklan

Followers

LINK


 
D e s i g n B y : G i l a n g C e n d a n a A w a r i - S u p p o r t : B l o g g e r
I m p o s s i b l e D o e s N o t E x i s t I n M y L i v e